Halo para pegiat UMKM.
Pembukuan adalah salah satu kewajiban yang harus dilakukan oleh setiap pengusaha. Tetapi tidak semua pengusaha, terutama pengusaha pemula mampu melakukan pembukuan dengan baik.
Padahal seharusnya dengan pembukuan yang baik, memudahkan pengusaha dalam mengambil kebijakan bagi perkembangan usahanya.
Sebuah pembukuan yang baik, tidak hanya dapat menyajikan data keuntungan / kerugian dari suatu usaha. Tetapi sebaiknya dapat juga memberikan gambaran tentang keadaan dan kualitas kinerja selama perusahaan berjalan.
Saat ini kami telah mengembangkan proyek Aplikasi Pembukuan Berbasis Akuntansi, yaitu sebuah Kertas Kerja Elektronik ang sangat mudah dioperasikan, bahkan bagi para tenaga pembukuan pemula sekalipun.
Berikut adalah keunggulan laporan akuntansi
tanpa harus ribet dengan Aplikasi Laporan Keuangan Berbasis Akuntansi
1 GRATIS !!! Fasilitas Kertas Kerja Jurnal,
Buku Besar Standard, Neraca dan Laporan Laba/Rugi.
2. Kertas Kerja Elektronik
ini disusun dengan menggunakan platform Excel, yang mana platform ini sangat
populer dan familiar di hampir semua pengguna komputer.
3. Sangat mudah
diaplikasikan, bahkan oleh operator yang baru mengenal pembukuan sekalipun. Cukup dengan mengisi Jurnal Harian saja, otomatis anda akan mendapatkan Buku
Besar, Neraca dan Laporan Laba / Rugi tanpa harus susah-susah menyusunnya. Semuanya
otomatis akan terbentuk.
4. Bahkan anda juga
dapat mendapatkan Laporan Arus Kas / Cash Flow usaha anda, dan juga Ringkasan
Rasio Keuangan usaha anda (fasilitas ini harus diaktifkan dulu), sehingga anda
dapat dengan lebih mudah mengevaluasi kinerja usaha anda dan mengambil
keputusan selanjutnya bagi kelangsungan usaha anda.
5. Fasilitas refresh
halaman dan filter data pada buku besar (harus diaktifkan dulu) yang dapat
dipakai untuk memudahkan menelusuri dan melacak data pada setiap akun buku
besar.
6. Terdapat juga fasilitas Tanda Terima / Kwitansi
otomatis rangkap 3 (fasilitas ini harus diaktifkan dengan menyertakan identitas
& logo perusahaan anda).
7. Sudah disediakan Kertas Kerja untuk menyusun Skema Akun Perkiraan Akuntansinya.
Anda tinggal menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan usaha anda, maka akun transaksinya otomatis akan disiapkan untuk anda.
8. Terdapat Tutorial Interaktif di setiap fasilitas kertas kerja yang ada untuk membimbing operator, berikut tips-tips yang akan memudahkan operator dalam mengerjakan tugasnya.
9.
Ada berbagai Tombol Shortcut (beberapa
diantaranya harus diaktifkan dulu). Tombol-tombol tersebut akan sangat memudahkan
operator dalam menjalankan tugasnya. Sebagian diantaranya seperti Tombol untuk
membentuk Neraca Awal, Tutup Buku Bulanan, Tutup Buku Tahunan, memperbaiki data
yang tidak sesuai, dsb.
NAH TUNGGU APA LAGI ?
SILAHKAN DOWNLOAD APLIKASINYA DI SINI KAWAN
Komentar
Posting Komentar