GRATIS !!! Aplikasi Laporan Keuangan Berbasis Akuntansi


Halo para pegiat UMKM.

Pembukuan adalah salah satu kewajiban yang harus dilakukan oleh setiap pengusaha. Tetapi tidak semua pengusaha, terutama pengusaha pemula mampu melakukan pembukuan dengan baik. 

Padahal seharusnya dengan pembukuan yang baik, memudahkan pengusaha dalam mengambil kebijakan bagi perkembangan usahanya.


Sebuah pembukuan yang baik, tidak hanya dapat menyajikan data keuntungan / kerugian dari suatu usaha. Tetapi sebaiknya dapat juga memberikan gambaran tentang keadaan dan kualitas kinerja selama perusahaan berjalan.

Saat ini kami telah mengembangkan proyek Aplikasi Pembukuan Berbasis Akuntansi, yaitu sebuah Kertas Kerja Elektronik ang sangat mudah dioperasikan, bahkan bagi para tenaga pembukuan pemula sekalipun.



Berikut adalah keunggulan laporan akuntansi tanpa harus ribet dengan Aplikasi Laporan Keuangan Berbasis Akuntansi

1    GRATIS !!! Fasilitas Kertas Kerja Jurnal, Buku Besar Standard, Neraca dan Laporan Laba/Rugi.


2.  Kertas Kerja Elektronik ini disusun dengan menggunakan platform Excel, yang mana platform ini  sangat populer dan familiar di hampir semua pengguna komputer.

3.  Sangat mudah diaplikasikan, bahkan oleh operator yang baru mengenal pembukuan sekalipun.  Cukup dengan mengisi Jurnal Harian saja, otomatis anda akan mendapatkan Buku Besar, Neraca dan Laporan Laba / Rugi tanpa harus susah-susah menyusunnya. Semuanya otomatis akan terbentuk.


4.  Bahkan anda juga dapat mendapatkan Laporan Arus Kas / Cash Flow usaha anda, dan juga  Ringkasan Rasio Keuangan usaha anda (fasilitas ini harus diaktifkan dulu), sehingga anda dapat dengan lebih mudah mengevaluasi kinerja usaha anda dan mengambil keputusan selanjutnya bagi kelangsungan usaha anda.




 5. Fasilitas refresh halaman dan filter data pada buku besar (harus diaktifkan dulu) yang dapat dipakai untuk memudahkan menelusuri dan melacak data pada setiap akun buku besar.

6. Terdapat juga fasilitas Tanda Terima / Kwitansi otomatis rangkap 3 (fasilitas ini harus diaktifkan dengan menyertakan identitas & logo perusahaan anda).

7.  Sudah disediakan Kertas Kerja untuk menyusun Skema Akun Perkiraan Akuntansinya.
       Anda tinggal menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan usaha anda, maka akun transaksinya  otomatis  akan disiapkan untuk anda.

       8.      Terdapat Tutorial Interaktif di setiap fasilitas kertas kerja yang ada untuk membimbing operator, berikut tips-tips yang akan memudahkan operator dalam mengerjakan tugasnya.



     9.       Ada berbagai Tombol Shortcut (beberapa diantaranya harus diaktifkan dulu).  Tombol-tombol tersebut akan sangat memudahkan operator dalam menjalankan tugasnya. Sebagian diantaranya seperti Tombol untuk membentuk Neraca Awal, Tutup Buku Bulanan, Tutup Buku Tahunan, memperbaiki data yang tidak sesuai, dsb.

NAH TUNGGU APA LAGI ?

SILAHKAN DOWNLOAD APLIKASINYA DI SINI KAWAN 



Komentar

Postingan Populer